Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


SEMARANG- Sebanyak 40 mahasiswa dan 2 orang dosen dari Universitas Bina Dharma Palembang hari ini (24/6) berkunjung ke Udinus dalam rangka studi banding dan sharing dalam meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya yang terkait Teknik  Informatika. Agenda kunjungan meliputi sistem pendidikan yang saat ini sedang digunakan, termasuk pengelolaan Tugas Akhir (TA),TIK,materi pengajaran dan lainnya. Rombongan  dipimpin oleh Syahril Rizal yang juga merupakan ketua program studi. Selain itu, rombongan juga mengunjungi studio TvKu, untuk melihat lebih dekat produksi dan program-program yang ada.

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami bisa mengunjungi kampus ini. Harapan kami kunjungi ini mampu memberi sesuatu yang berharga dalam penyelenggaraan sistem pendidikan yang ada di kampus kami," ujar Syahril. Ia mengaku, sangat berterima kasih diberi kesempatan untuk bertandang di kampus besar di Jawa Tengah ini. Ia berharap kedepan bisa bekerja sama dengan Udinus dalam berbagai hal. Diantaranya adalah penelitian, materi pengajaran dan program-program lainnya, sehingga mampu meningkatkan mutu pendidikan.

Sekretaris Dekan FIK, Ayu Pertiwi,MT menyambut baik kedatangan tim dari kampus Bina Dharma Palembang tersebut. "Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, sehingga menjadi rujukan dan tujuan bagi kampus lain untuk studi banding. Kami berikan yang terbaik bagi siapapun yang berkunjung ke sini. Semoga memberi manfaat,"ujar Ayu.(humas)

Last Update : 16 Juni 2021