Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


SEMARANG- Mulai 11-14 Juni ini Udinus menyelenggarakan Google Week On Campus di gedung E lantai 3 Jl. Nakula I No.5-11 Semarang. Kegiatan tersebut diisi dengan rangkaian acara yang berhubungan dengan Google, baik dari acara seminar, workshop, konsultasi, dan Google Corner.  Beberapa hal yang menjadi fokus pada kegiatan tersebut diantaranya University Day pada hari pertama. Kemudian pada hari kedua akan mengupas aspek Organization and business day, dan pada hari ketiga, Workshop Google and Apps for Education, diakhiri dengan kegiatan workshop Google API. Pada hari pertama tersebut acara dipandu oleh Pepita Gunawan, Edu Lead Indonesia, Google Apps Supporting Program.

Acara dibuka oleh rektor Udinus , Dr Ir Edi Noersasongko,MKom pagi tadi, di hadiri oleh peserta sebanyak lebih dari 250 kamahasiswa Udinus dan beberapa pejabat di lingkungan Udinus. Edi menyampaikan, Google dan Udinus melakukan kerja bareng dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

"Google dan Udinus telah terjalin hubungan yang baik. Oleh karenanya kita kerja bareng untuk memaksimalkan produk ­produk Google yang sudah disediakan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di kampus ini," ujar Edi.(humas)

Last Update : 19 Juni 2021