Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


SEMARANG- Gelar Kontes Robot Nasional (KRN) 2013 telah berakhir. Acara ditelah ditutup pada Minggu (9/6) sore di Gelanggang Olah raga (GOR) Jatidiri, Karangrejo Semarang. Acara yang juga dihadiri oleh menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Dr Muhammad Nuh tersebut berjalan sukses dan lancar. Para peserta yang terdiri dari 55 perguruan tinggi baik swasta maupun negeri itu terus bersemangat hingga akhir acara. Terbukti sampai babak final berlangsung kemarin para suporter terus memberi dukungan pada seluruh tim yang ikut dalam kontes yang bergengsi ini. Ketua panitia pelaksana, Dr ST Dwiarso Utomo MKom,Ak mengatakan even nasional ini telah berakhir dan berjalan dengan baik. Ia menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah memberi dukungan fisik maupun non fisik sehingga penyelenggaraan kontes robot ini berjalan sukses.

"Kami sangat bersyukur pada Tuhan YME dimana telah memberikan kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini. Kami sampaikan banyak-banyak terima kasih pada semua stakeholders yang ikut serta mendukung acara ini. Kami berharap even-even yang lain nantinya juga akan sukses dan lancar," tegasnya.

Sementara itu, rektor Udinus Dr Ir Edi Noersasongko,MKom menilai even ini sangat luar biasa. Semangat para mahasiswa begitu membara dalam berkarya, sehingga semakin mengobarkan jiwa berkompetisi di arena lomba.

"Apresiasi kami berikan pada semua pihak pada penyelenggaraan KRN kali ini. Untuk mahasiswa, ayo semangat, terus berkarya, raih prestasi," ujar Edi Noer.

Pihaknya juga menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga pada semua saja yang mendukung suksesnya acara KRN 2013. Namun demikian ia juga menyampaikan permohonan maaf pada semua pihak jika Udinus dalam menyelenggarakan even KRN 2013 ini ada kekurangan maupun kekhilafan.(humas)

Last Update : 13 Juni 2021