Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


SEMARANG- Tiga mahasiswa jurusan Sastra Inggris Fakultas Ilmu Budaya Universitas Dian Nuswantoro (FIB Udinus) Semarang kembali  meraih juara dalam lomba pidato (speech contest) yang diadakan English Student Association (ESA) Universitas Negeri Semarang.  Pada kompetisi yang diadakan belum lama ini, ketiga perwakilan FIB Udinus meraih juara pertama, kedua, dan harapan I. Kompetisi tahunan ini diikuti oleh 50 peserta dari PTN dan PTS se-Jawa Tengah dan DIY. Dalam lomba ini Udinus mengirimkan 6 peserta dan 3 di antaranya meraih juara. Juara I diraih oleh Livia Hani Pradytha, juara 2 oleh Stefani Ekky, dan juara harapan I oleh Yohana Ekky.

Dekan FIB Achmad Basari S.S., M.Pd. menyampaikan apresiasinya kepada ketiga juara yang merupakan mahasiswa Sastra Inggris semester 4 tersebut, dan  berharap agar tradisi juara ini tetap diteruskan di tahun-tahun mendatang.

“Tradisi juara akan kami pertahankan dan tingkatkan, baik dari kualitas maupun kuantitas dengan kancah yang lebih tinggi,” tegasnya.

Hasil lengkap kompetisi ini adalah Juara I Udinus, Juara II Udinus, Juara III Unwahas, Juara Harapan I Udinus, dan Juara Harapan II Undip. (humas)

Last Update : 15 Juni 2021