Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


YOGYAKARTA- Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Udinus. Kali ini program studi Penyiaran(Broadcasting) Udinus (3/6) memperoleh penghargaan dari Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi Indonesia (Aspikom) sebagai Bintang Muda dalam kontribusinya memajukan kualitas pendidikan melalui Aspikom. Aspikom adalah asosiasi yang sangat konsen dalam memajukan kualitas pendidikan dibidang ilmu komunikasi. Pemberian penghargaan ini menurut panitia merupakan apresiasi yang luar biasa dalam sejarah perkembangan ilmu komunikasi. Seperti diketahui, Aspikom hingga kini telah melahirkan tokoh-tokoh yang berkompeten dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya Penelitian, Pengabdian Masyarakat serta peningkatan kualitas pengajaran. Dan Prodi Penyiaran menjadi salah satu institusi yang terus berkarya dan berperan besar di dalamnya.

Penghargaan diberikan langsung oleh ketua Aspikom, Dr Eko Harry Susanto dan diterima oleh ketua program studi Penyiaran, Suhariyanto,MKom didampingi kahumas Udinus, Agus Triyono,MSi. Penghargaan diberikan dalam even Kongres Nasional Aspikom di kawasan Kaliurang Yogyakarta. Suhariyanto menyatakan sangat bangga atas prestasi program studi yang dipimpinnya, hingga meraih penghargaan ini.

"Ini menjadi wujud komitmen kami dalam meningkatkan kualitas pendidikan dalam bidang komunikasi, khususnya penyiaran," ujar Suhariyanto. Kedepan, pihaknya mengaku akan terus berupaya seoptimal mungkin berinovasi dan berkreasi dalam memajukan kualitas pendidikan melalui institusinya.(humas)

 

Last Update : 27 September 2021