Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


SEMARANG- Sabtu (4/05) lalu, even Kontes Robot Nasional Regional III Jateng-DIY telah usai digelar. Sebanyak 23 Universitas yang berasal dari regional III telah mengerahkan semua kemampuan mereka masing-masing. Dari kelima divisi lomba yang dipertandingkan yaitu; KRI (Kontes Robot Indonesia), KRPAI Roda (Kontes Robot Pemadam Api Indonesia Beroda) , KRPAI Kaki (Kontes Robot Pemadam Api Indonesia Beroda), KRSBI (Kontes Robot Sepak Bola Indonesia) dan KRSI  (Kontes Robot Seni Indonesia). Tim Robot Udinus masuk juara III dari KRI dan KRSBI. Meski juara III Udinus tetap optimis akan memenangkan kompetisi yang akan di gelar di GOR Jatidiri Semarang. Salah satu Tim Robot Udinus, Rindra Yusianto menyampaikan timnya telah mempersiapkan diri dengan baik dan siap bertanding.

“Kami telah mempersiapkan jauh-jauh hari dengan energi yang kami miliki. Optimis dan siap untuk memenangkan kompetisi ini,” ujar Rindra. (humas)

Last Update : 14 Juni 2021