Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


SEMARANG-Dalam memperingati hari pendidikan nasional 2 Mei 2013 ini, Udinus kembali menorehkan prestasi dalam rangka kompetisi tingkat regional kopertis 6. Kompetisi  pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Diktendik) serta Mahasiswa Berprestasi Tingkat Kopertis Wilayah 6 Jawa Tengah ini merupakan ajang yang diselenggarakan setiap tahun oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemdikbud sejak 2009, dan diawali dengan penyelenggaraan di tingkat Perguruan Tinggi Negeri/Kopertis. Mereka yang berprestasi adalah Joko Priyono,S,Kom dari Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi sebagai juara II, dan    Dyana Swastika Nugraheni, SE yang juga juara II, Tenaga Pengelola Keuangan Berprestasi. Keduanya akan mewakili Udinus untuk kompetisi di tingkat nasional. Wakil Rektor I bidang Akademik, Dr Kusni Ingsih menyambut baik atas prestasi yang diraih ini. Ia bangga dan berharap mampu memenangkan kompetisi di tingkat nasional. Oleh karenanya ia bersama unit-unit terkait akan mempersiapkan sebaik mungkin untuk menghadapi even ini.

“Kami akan mempersiapkan jauh-jauh hari agar dapat hasil yang maksimal. Dan, pada masa-masa mendatang kami bermomitmen akan lebih baik lagi,” ujar Kusni.(*)

Last Update : 19 September 2021