Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


SEMARANG- Udinus (Universitas Dian Nuswantoro) Semarang pada Sabtu-Minggu (13-14/4) mendatang akan menggelar job fair ke-8 di gedung E lt 3 Jl. Nakula I no 5-11 Semarang. Seluruh stan yang disediakan panitia sudah habis dipesan oleh peserta yang terdiri dari perusahaan-perusahaan multinasional, maupun regional. Demikian, disampaikan Dewi Agustini,MKom Kepala Dinus Career Center pada koran ini kemaren. Menurutnya, lebih lebih dari 45 perusahaan ternama akan ikut serta meramaikan job fair yang diselenggarakan Udinus kali ini.

“Apresiasi kami berikan pada semua perusahaan yang telah memberikan kepercayaan untuk recruitmen di kampus ini. Kami senantiasa akan terus meningkatkan jalinan kerjasama yang baik, dan telah terbangun selama ini. Semoga even ini memberikan dampak yang sangat positif bagi perusahaan dan juga para pencari kerja yang telah menunggu kegiatan ini jauh-jauh hari, “ ujar Dewi.

Lebih lanjut Dewi mengungkapkan , beberapa perusahaan tersebut diantaranya, dari sektor perbankan, otomotif, kesehatan, perhotelan dan juga perusahaan manufaktur, dan jenis perusahaan lainnya. Bidang perbankan diantaranya Bank Danamon, BCA, bank Permata,BTPN,CIMB,BII dan lembaga keuangan lainnya. Beberapa perusahaan industry seperti PT Ungaran Sari Garmen, PT Sukasari, PT Indofood, PT Siba Transindo, PT Artaboga dan masih banyak lagi. Sementara dari sector otomotif diantaranya PT Astra, PT Nusantara sakti, PT Nasmoco. Perhotelan dan rumah sakit diantaranya Grand Candi hotel, RS Pantai Indah Kapuk, RS Hermina. Dan, juga perusahaan-perusahaan lain yang akan ikut melakukan seleksi dalam job fair ini.

Ditambahkan, selain Udinus Career Center, juga dimeriahkan dengan adanya bazar yang berlokasi di plataran parkir gedung E. Pengunjung dapat menikmati berbagai sajian makanan, fashion dan minuman yang disediakan, seperti lezatnya RM Lombok Ijo, The Sosro,Ondela dan lain-lain.

“Wah bagus ..even ini ada bazarnya, ini akan semakin menambah daya tarik pengunjung. Apalagi ada  menu favorit saya yakni yang pedas-pedas,” ujar Ari, salah seorang calon pengunjung.(*)

Last Update : 16 Juni 2021