Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


SEMARANG-Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan khususnya dalam bidang kompetensi guru dan tenaga kependidikan serta studi lanjut alumni, SMA 1 Rembang  Selasa(19/30) kemarin bertandang ke kampus Udinus jl. Imam Bonjol 205 Semarang, sekaligus melakukan proses penandantangan naskah kerja sama. Rombongan dipimpin langsung oleh kepala sekolah Drs Setiya Purwoko,MPd dan diterima rektor Udinus, Dr Ir Edi Noer Sasongko,MKom didampingi wakil rektor I,Dr Kusni Ingsih dan direktur kerjasama  Dr Dwi Eko Waluyo.

Purwoko pada kesempatan itu menyampaikan sangat berharap untuk mengoptimalkan kerjasama yang telah dibangun ini. Mengingat sekolahnya membutuhkan tangan-tangan dingin dari Udinus sehingga sekolahnya terus mengalami peningkatan dan kemajuan.

“Kami merasa bahwa pilihan menggandeng Udinus menurut kami sudah sangat  tepat, karena kampus ini terus menunjukkan eksistensinya. Kami sangat berharap, alumni kami nantinya juga mampu dibimbing untuk menjadi lulusan yang berkualitas, “ tandas Purwoko.

Rektor Udinus menyampaikan perlunya optimalisasi peran antara sekolah dengan kampus. Keduanya harus sinergi untuk mencetak generasi yang sesuai harapan.

“Sekolah sangat perlu untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, termasuk mempersiapkan alumninya memilih perguruan tinggi yang bermutu, kami sangat mendukung langkah kerjasama ini,” ujar Edi.(humas)

Last Update : 13 Juni 2021