Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


SEMARANG- Fakultas Ilmu Komputer, mulai 13-14/3 ini melakukan koordinasi internal dalam wadah rapat kerja atau raker. Kegiatan yang diikuti 24 peserta tersebut terdiri dari pejabat struktural di lingkungan FIK, perwakilan dosen dan dilakukan di ruang rapat dekanat jl. Nakula no 5-11 Semarang.

Raker menjadi agenda awal tahun dibawah koordinasi dekan FIK, DR Abdul Syukur dan diikuti antusias para peserta yang hadir. Abdul Syukur dalam kesempatan tersebut menyampaikan, ada beberapa hal yang menjadi prioritas dalam pembahasan raker kali ini. Diantaranya adalah manajemen zero complain, riset dan pengabdian baru, serta sasaran mutu.

“Ketiga program ini menjadi unsur-unsur yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas fakultas ini. Kami optimis perubahan, peningkatan dan kemajuan akan didapatkan. Namun, demikian kami berharap semua peserta yang hadir dalam raker ini mampu memberi kontribusi positif, dan ide kreatif yang mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Salah satu unsur  “Zero Complain” menurut Abdul, sangat menarik untuk diterapkan, mengingat hal itu sudah diaplikasikan mulai awal Februari lalu. Dan, hasilnya di semua unit-unit mulai pelayanan, pengajaran, bahkan stakeholders lainnya menunjukkan hal yang sangat positif. Artinya, program ini mendapat respon yang baik dari semua pihak.

“Kami akan selalu koordinasi dan konsolidasi atas program-program yang telah maupun akan dilakukan. Jadi ini, akan terus berlanjut dan kami optimalkan,” tandasnya.(humas)

Last Update : 24 Juni 2021