Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


SEMARANG-Menggelar karya kreatif hasil dari skripsi (Tugas Akhir) menjadi hal wajib bagi mahasiswa. Karya tersebut kemudian dipublish dan dinilai oleh dosen yang berkompeten. Demikian disampaikan, Daniar Wikan Setyanto, koordinator TA DKV Fasilkom Selasa(5/3) di ruang pamer ruang rapat Fasilkom.

"Gelar karya ini merupakan hal wajib yang dilakukan setiap mahasiswa, yang telah memasuki skripsi. Momentum ini memang digelar untuk menilai hasil karya mahasiswa yang telah dibuatnya. Sekaligus, menjadi acuan bagi adik kelasnya untuk menampilkan karya mereka menjadi jauh lebih baik, karena sudah mendapat referensi dari karya sebelumnya," ujar Wikan.

Ia mengaku, karya-karya TA setiap waktunya selalu dinamis bahkan cenderung meningkat. Banyak ide-ide kreatif yang sangat cocok pada masa ini atau up to date

"Perubahan signifikan sangat terjadi, harapan kami kedepan mahasiswa terus mampu mengembangkan ide kreatifitasnya yang lebih jauh lebih baik, sehingga mampu mengangkat kampus ini dari potensi hasil karya yang ada," tambahnya.(humas)

Last Update : 24 Juni 2021