Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


SEMARANG- Kamis (31/1) sebanyak 70 pejabat baru dilingkungan Universitas Dian Nuswantoro dilantik oleh rektor Udinus, Dr Ir Edi Noer Sasongko,MKom di ruang rektorat Jl. Imam Bonjol Semarang. Pengangakatan pejabat struktural tersebut sesuai dengan SK rector np. 002/KEP/UDN-01/I/2013 tertanggal 31 Januari 2013. Pergantian pejabat ini menurut rektor merupakan hal yang wajar dan rutin dilakukan setiap 4 tahun sekali. Dan, pada kesempatan ini sudah memasuki akhir masa bhakti pada akhir Januari 2013.Beberapa biro, unit dan lembaga mengalami perubahan, namun demikian ada juga yang masih dipertahankan.

“Pergantian ini merupakan hal yang sudah rutin dan menjadi agenda yang sudah ditetapkan. Pergantian maupun pergeseran jabatan ini dimaksudkan agar masing-masing bagian, biro maupun unit-unit terkait semakin tajam dalam melaksanakan tugas masing-masing, sehingga mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Udinus kedepan,” ujar Edi Noer.

Lebih lanjut Edi mengungkapkan bahwa tantangan dan ketatnya kompetisi institusi pendidikan semakin besar. Oleh karenanya, ia berharap pada pejabat yang baru untuk mampu meningkatkan performa, baik secara personal maupun institusi.

“Ketatnya kompetisi mengharuskan kita untuk terus meng-update kemampuan yang kita miliki, untuk berkembang menjadi institusi yang menjadi pilihan. Ini harus kita syukuri, dan juga ditingkatkan menjadi jauh lebih baik,” tambahnya.(humas)

 

BERI SELAMAT- Rektor Udinus, Dr Ir Edi Noer Sasongko,MKom saat memberi ucapan selamat pada wakil rektor II, Dr St.Dwiarso Utomo,SE,M.Kom,Akt

Last Update : 24 September 2021