Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


Senin, 3 Desember 2012 Program Studi Sastra Jepang FIB Udinus menerima tamu Dr. Ekayani Tobing, M.A., dan Budi Rukhyana, M.A. dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dalam rangka site visit re-akreditasi Program Studi Sastra Jepang.

 

Tahun 2012 ini Program Studi Sastra Jepang mengikuti re-akreditasi dikarenakan telah habis masa berlaku nilai akreditasi yang sebelumnya di mana progdi mendapat nilai B.

Re-akreditasi ini dilakukan sebagai sebuah proses penilaian nasional atas kinerja program studi selama ini dan hasil akreditasi ini selain akan menjadi tolak ukur kinerja, juga menjadi bekal bagi lulusan program studi.

 

Proses akreditasi yang dilakukan selama 2 hari hingga 4 Desember 2012 ini meliputi pengecekan dokumen-dokumen yang terkait dengan kinerja program studi, fakultas dan juga peninjauan sarana prasarana. Hasil dari penilaian akreditasi kali ini akan diumumkan beberapa bulan ke depan. (ABS)

Last Update : 27 September 2021