Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


Cabang olah raga Bola basket yang menjadi salah satu ikon Universitas Dian Nuswantoro disamping banyak lagi Unit Kegiatan Mahasiswa binaanya, mewakilkan 3 mahasiswa untuk berlaga di PON XVIII Riau.

Pada akhir pelaksanaan cabang tersebut, tim yang di bela oleh 3 (tiga) pemain tersebut yaitu Jawa Tengah memperoleh hasil yang sangat memuaskan.
 
Kelompok putra yang diwakili oleh Okky Arista (A12.2010.04155) memperoleh medali perak setelah pada saat final dikalahkan oleg DKI Jakarta.
 
Di kelompok putri, diwakili oleh 2 (dua) pilar tim bola basket putri Udinus, yaitu Sinta Ayu Ramadhani (B11.2009.01864) dan Wiwit Subekti (A14.2008.0034), Jawa Tengah berhasil mengkandaskan ambisi tim putri Kalimantan Timur, sehingga berhasil meraih emas.
 
Diucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh. Semoga menular ke seluruh kegiatan yang ada di Udinus, serta memberikan pengaruh positif juga dalam prestasi belajar secara akademiknya.
 

Last Update : 25 September 2021