Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


Dalam sambutannya, President RMUTT ketika menerima kedatangan Rombongan Udinus menyatakan kegembiraanya “we are opening up through this cooperation, we hope both UDINUS and RMUTT can synergize in increasing the quality of education to complement each other, the future relationship education will be better Indonesia-thailand”, Numyoot berharap melalui kerjasama ini, antara RMUTT dengan Udinus dapat saling bersinergi di dalam peningkatan mutu pendidikan dengan saling melengkapi, sehingga hubungan pendidikan Indonesia Thailand akan lebih baik.

Pasca MoU, Udinus bekerjasama dengan BPKLN dalam waktu dekat ini berencana segera mengirimkan mahasiswa Udinus ke RMUTT Bangkok untuk menempuh pendidikan di sana khususnya Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Menurut Edi Noersasongko, salah satu program awal yang bisa dilakukan dalam lingkup kerjasama ini adalah credit transfer system atau program kredit transfer, “Kami akan segera kirim mahasiswa kami untuk belajar, Insya Allah September akan terealisasi” tegas Edi seusai penandatanganan MoU. Credit transfer system sendiri sebenarnya merupakan program di mana mahasiswa Udinus dapat mengikuti kuliah selama dua semester di RMUTT, serta tidak menutup kemungkinan lingkup kerjasama di berbagai bidang lain.

Last Update : 13 Juni 2021