Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


SEMARAK, itu adalah gambaran suasana FE GOT TALENT yang diselenggarakan hari ini, 9 Sept 2011 di Pelataran Gedung C komplek Universitas Dian Nuswantoro Semarang sebagai salah satu acara inti Dinus Inside 2011. Udinus yang terkenal dengan PTS berbasis Komputer dan IT ini dan dengan program Credit Transfer, Twinning Program, Sit In dan Student Mobility ini menerapkan acara Dinus Inside dengan menekankan pada Soft Skill yang dikemas dengan ajang pencarian bakat.

Didepan Mahasiswa Baru Fak Ekonomi para peserta ajang mencari bakat ini begitu bersemangat  menampilkan kepiawaian mereka dalam beberapa bidang. diantaranya seni olah vocal, puisi, karate dan beberapa talenta lainnya. Tak pelak, keberanian para peserta FE GOT TALENT inipun memicu tepuk tangan para penonton yang tak lain adalah mahasiswa baru Fakultas Ekonomi. Meski demikian, sebagian bakat yang ditampilkan adalah menyanyi, namun jenis musik yang disajikan, cukup variatif. Secara umum event yang digelar sama dengan acara Dinus Inside 2010 lalu, animo mahasiswa baru ternyata jauh lebih meriah.

Acara FE GOT TALENT ini ternyata juga dimeriahkan oleh Denok dan Kenang Fakultas Ekonomi. Dengan mengenakan pakaian adat kedaerahan. Para peserta yang terdiri dari 5 pasang mahasiswa, diwajibkan memiliki ketrampilan dalam bidang komunikasi dan pengetahuan umum. Kemeriahan Event Dinus Inside 2011 ini tak lepas dari meningkatnya perolehan mahasiswa baru Fakultas Ekonomi yang mencapai 583 mahasiswa. Kenaikan yang cukup signifikan dari tahun lalu sebanyak 432 mahasiswa baru.

Last Update : 9 September 2011