Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


UDINUS Career Center sebagai bidang yang menangani kegiatan layanan karir sukses menyelenggarakan JOB FAIR II. Kegiatan yang diadakan pada 22-23 Mei 2010 bertempat di Aula Gedung E mendapat animo yang sangat positif, baik dari peserta maupun perusahaan. Pada Job Fair kali ini, peserta yang hadir dan berpartisipasi sekitar 2000-an, meningkat sekitar 30% dari tahun lalu.

Perusahaan yang berpartisipasi dalam kegiatan ini antara lain BANK DANAMON, BANK BCA, BANK BRI, CITIBANK, RBS BANK, BANK SAHABAT, CIMB NIAGA, Astra International, INDO MOBIL, Panin Life, Bumiputera, Prudential, RUMAH SAKIT ISLAM YOGYAKARTA PDHI, NAKAJIMA ALL INDONESIA, PERTIWI AGUNG LANDSON, ADIRA FINANCE, NUSANTARA SAKTI GROUP, GARDEN Furniture, Century Healthcare, Martinizing Dry Cleaning dan lainnya. Kegiatan ini didukung oleh BANK JATENG Capem UDINUS, CV. KAWAN SEJAHTERA dan IKATAN ALUMNI UDINUS.

Dari sekitar 2000-an peserta, hampir 80% nya adalah alumni UDINUS. Pada Job Fair kali ini memang terbuka untuk umum. Menurut penyelenggara, Rindra Yusianto, S.Kom, MT walaupun terbuka untuk umum, namun alumni UDINUS sangat diprioritaskan. Hal ini sebagaimana disepakati pada saat Technical Meeting dengan 34 Perusahaan di UDINUS Career Center pada 17 Mei 2010.

Masih menurut Rindra, kegiatan ini juga sebagai bentuk open house. Dimana alumni dari berbagai PTN/PTS seluruh Indonesia bisa hadir di UDINUS. Berdasarkan data, ada alumni IPB, UGM, UAJ, UII, UNMUH Malang, President University, UNSOED, UNNES, UNDIP, POLINES dan beberapa PTS lainnya. Dengan hadirnya alumni dari non UDINUS, diharapkan mereka dapat juga semakin mempublikasikan peran UDINUS Career Center dalam membina hubungan dengan alumni UDINUS dan perusahaan/industri mitra yang membuktikan bahwa layanan karir di UDINUS berjalan dengan baik. Tidak menutup kemungkinan, mereka juga akan merekomendasikan adik, saudara atau kerabatnya untuk melanjutkan studi di UDINUS.

Kegiatan ini diagendakan 2 kali setiap tahunnya.

Last Update : 1 Januari 1970