Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


Tim ROBOT ELEKTRO UDINUS yang mengirimkan 2 kategori robot, yaitu QONIX dan B-CAK LAWU lolos seleksi tahap II dalam Kontes Robot Cerdas Indonesia (KRCI) 2010.

Tim Qonix yang digawangi oleh M. Rofii, Indra, Aris dengan bimbingan Ir. Wisnu Adi Prasetyanto, M.Eng dan tim B-CAK LAWU yang digawangi oleh Memet, Aris K, Jehan dengan Bimbingan M Ary Heryanto, ST, M.Eng. Berikut petikannya :

"Pada hari ini Sabtu tanggal 20 Maret 2010, telah dilakukan seleksi tahap II dari 77 laporan kemajuan KRI, dan 242 laporan kemajuan KRCI, maka kami yang bertandatangan di bawah ini menerangkan bahwa peserta yang lolos Kontes Robot Indonesia (KRI), Kontes Robot Cerdas Indonesia (KRCI) 2010 tingkat Regional adalah sebagai berikut :"

Nama Tim : B-CAK LAWU
Istitusi : Universitas Dian Nuswantoro Semarang
Kategori : Beroda
Regional : III

Nama Tim : QONIX
Institusi : Universitas Dian Nuswantoro Semarang
Kategori : Battle
Regonal : III

Ini merupakan prestasi ke-2 bagi ELEKTRO UDINUS. Sebelumnya tahun 2009, ELEKTRO UDINUS juga lolos tahap II Regional III. Selain itu, ini merupakan wujud dari komitmen ELEKTRO UDINUS dalam mengembangkan skill mahasiswanya khususnya kompetensi Teknik Kontrol-Robotika .
Lembaga Kerjasama

Last Update : 7 April 2010